Jumat, 15 Maret 2013

5 Game Terlaris Di Dunia

Berikut ini adalah daftar game laris di pasaran yang kami rangkum dalam artikel 5 Game Terlaris Di Dunia.

1). Grand Theft Auto IV
Grand Theft Auto 4 - GTA 4 - IV - Game terlaris di dunia
Grand Theft Auto IV atau biasa disingkat GTA IV adalah game terlaris di dunia yang dibuat oleh Rockstar, game ini menghasilkan $ 500 juta dalam 1 minggu pertama peluncurannya. Pada seri kali ini Rockstar melakukan beberapa perbaikan agar game ini menjadi lebih realistis dan detil daripada seri sebelumnya. Selain itu, GTA IV juga game dengan jumlah soundtrack terbanyak dengan 214 buah lagu.

2). The Sims
The Sims - Game terlaris di duniaThe Sims adalah sebuah game buatan Electronic Arts yang membawa pemainnya pada sebuah simulasi dunia nyata yang realistis dan dibuat agar sangat mirip kehidupan nyata dengan segala isinya. Game ini adalah salah satu game best-seller di Inggris.


3). Medal of Honor: Allied Assault
Medal_of_Honor_Allied_Assault_ - Game terlaris di dunia
Medal of Honor adalah seri game bertemakan perang pada masa lalu yang dikeluarkan oleh Electronic Arts. Banyak game-game yang dikeluarkan oleh kompetitor untuk menggusur kepopuleran game ber-genre First Person Shooter ini , tapi dalam hal penjualan dan pengakuan merek belum ada yang mengalahkan Medal of Honor.


4). Command & Conquer: Red Alert 2
Red alert 2 - Game terlaris di dunia
Sejak dikeluarkan oleh Electronic Arts pada bulan Oktober 2000, franchise Command & Conquer telah menjadi trendsetter bagi game-game ber-genre Real Time Strategy. Dan mekanisme, antarmuka, dan style dari seri ini telah banyak mendapatkan apresiasi dari para gamer di seluruh dunia.

5). Call of Duty: World at War
Call_of_Duty_World_at_War - Game terlaris di dunia
Call of Duty: World at War adalah seri kelima dari game yang biasa disebut COD ini. Seri ini diluncurkan Activision pada tanggal 11 November 2008 di Amerika. Terdapat fitur baru pada seri COD ini, yaitu co-op mode yang dapat mendukung hingga empat pemain secara online dan dua pemain secara offline. (bin)

sumber: http://indoped.com/5-game-terlaris-di-dunia/

0 komentar:

Posting Komentar